Wednesday, May 30, 2007

Bowler habis? Tetep Kompak

Senin, tgl 28 Mei 07 final Tournament Bowling Antar Mitra Operator usai sudah, dengan Indosat sebagai juara nya, maklum..mereka sudah pemain lama. Harapan ajang ini untuk tali silahturahmi antar operator terjalin dengan baik, dan itu bisa dilihat hasil nya langsung di acara pertama ini.

Seru nya justru terjadi di kantor Regional kita (3), sebagai operator baru jumlah karyawan masih sangat minim, organisasi nya slim, untuk seluruh East Area hanya 20 org yang menyebar wilayahnya. Saat pertama kali meeting koordinasi saya terpilih sebagai bendahara, setelah meeting ke-2 terpaksa harus mengundurkan diri kalo tidak ingin keteteran karena tidak bisa membagi waktu.

Pada pertandingan pertama, tim masih lengkap dengan formasi 1 org dari Sales 1 org dari Technical,masuk urutan 11. Pertandingan ke-2, tim technical mesti ke Bali, untung masih ada tim Sales, kita naik peringkat urutan 8. Pertandingan final, bersamaan waktunya dengan acara Retailer Gathering dari tim Sales, akhirnya...minta tolong vendor sebagai bowler. Dan sedihnya kita selalu ditelpon oleh panitia karena terlambat datang, belum selesai kerjanya lo..bukan jam karet :)

Anyway, thanks buat semua pihak yang membantu, sampai ketemu di Tournament berikutnya, maaf kalo ga bisa jadi panitia inti ya..




No comments: