Thursday, May 1, 2014

Jalan jalan ke Museum Angkut Malang 3

Masuk ke zona berikutnya seperti kita dibawa pesiar ke Broadway lengkap dengan Gangster Street ala film film Amerika, Cafe, Theater dan ada 3 studio movie di dalam nya. Puas berfoto foto di Gangster Streer lanjut ke Eropa, melalui kota kota cantik di Eropa seperti Italy, Cannes, Paris, Berlin.




Keluar dari zona Eropa kita diajak untuk masuk ke istana Buckingham United Kingdom, di dalam nya terdapat patung penjaga istana, London bus sigh seeing, lengkap dengan patung replika Ratu Elizabeth.

Setelah keluar dari zona UK, kita masuk ke area Las Vegas, isi nya berupa replika dari box office movie dan replika dari beberapa movie star Hollywood seperti Mr.Bean, Brad Pitt & Angelina Jolie, juga beberapa movie figures seperti Captain America, Batman dan Hulk.

Sebagai penutup perjalanan kita disediakan resto fast food dan pasar apung yang menjual beberapa souvenir, buah-buahan dan sayur mayur khas Batu, Malang.
Berakhirlah tour yang disajikan Museum Angkut ini, sangat menarik dan sayang dilewatkan untuk Bunda kunjungi saat long weekend :) 
 

No comments: